My Page Views

Sunday, April 10, 2011

Apa yang Harus Dilakukan Jika Sakit Hati?


Sakit hati tentu tidak diinginkan oleh siapapun. Namun jika rasa sakit itu datang juga dan tak terelakkan, apa yang harus dilakukan jika anda sakit hati? Berikut ini langkah-langkah sederhana yang akan memberi Anda kekuatan untuk menghadapinya:

1. Datang kepada Yesus
Matius 11:28 — "Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan."

2. Memuji Allah
2 Korintus 1:3 — "Terpujilah Allah, Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, Bapa yang penuh belas kasihan dan Allah sumber segala penghiburan, yang menghibur kami dalam segala penderitaan kami, sehingga kami sanggup menghibur mereka, yang berada dalam bermacam-macam penderitaan dengan penghiburan yang kami terima sendiri dari Allah."

3. Yakin ada Berkat di Balik Sakit Hati
2 Korintus 4:17 — "Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami."

No comments:

Post a Comment